Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Blogme

rss

Monday, November 9, 2009

Trik Aman Bermain Paid Review.

Hi sobat,

Sebagai seorang blogger yang mempunyai pagerank 3, kita pasti mengenal yang namanya dunia paid review. Memang paid review ini sangat berpotensi mengisi dollar paypal kita. Namun jika kita gegabah dalam bisnis paid review pagerank yang kita dapatkan dengan susah payah bisa kandas dalam waktu 1 bulan. Untuk itu, saya ingin berbagi trik untuk anda.

Trik Aman Bermain Paid Review

1. Buat Proporsi Artikel Yang Sesuai.

Proporsi artikel ini dimaksudkan agar google tidak mencurigai blog kita sebagai blog pereview. Karena kalau blog kita di nilai google sebagai blog pereview, siap-siap lah untuk terdepak dari pagerank google. Untuk menghindari hal semacam itu kamu harus membuat perbandingan 2 banding 1. Maksudnya adalah jika anda mendapatkan 1 review, Siapkan 2 artikel biasa kamu untuk menutupi review tersebut.

2. Buat Dofollow Link Hanya Pada Konten Review Saja.

Ini yang perlu di waspadai para pereview. Terkadang jika blog kamu nofollow, google akan lebih cepat menaikan pagerank kamu. Namun ketika blog kamu berubah jadi dofollow, googlepun tak segan-segan lagi untuk mengubah pagerank blog kamu menjadi1 atau 0.

Untuk mengatasi hal tersebut ubahlah cara ngelink kamu. Biasanyakan untuk menjadikan blog kita dofollow kan harus menghapus semua kode rel='nofollow'. Kali ini cukup menuliskan kode seperti di bawah ini.

<a href='link review kamu' rel='external'>keyword review</a>

Dengan cara seperti itu link-link review kamu doank yang berubah jadi follow yang lainnya tetep aja nofollow.

3. Buat Konten Reviewmu Seperti Cerita.

Ini cara yang paling mujarab nih untuk mengelabui mbah google ketika kita mereview. Terkadang artikel review bentuknya terlalu promosi banget. Nah mulai dari sekarang amankan artikel review kamu dengan membuatnya seperti cerita pengalaman. Sekali-kali lah mengarang bebas.

Ok. Time its up. Semoga artikel ini bermanfaat deh buat temen-temenku di seluruh indonesia.

3 comments:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Bisnis n Hobby on November 9, 2009 at 4:08 PM said...

Blog sy PR nol gede, sy maunya ambil job review tapi malas, kuatir ntar ga naik2 di nol gede terus ..he..he.. artikel ini bermanfaat kawan utk share. trims

blog buat bisnis on November 9, 2009 at 10:04 PM said...

bermain PR sebenarnya tidak bisa dibilang aman, sebab Google sendiri sudah memukul genderang perang terhadap PageRank yang mau tidak mau akan berimbas kepada bisnis review kita.

Mudah-mudahan Google membatalkan menghapus Pagerank dan mempersilahkan para blogger , khususnya dari indo untuk terus berbisnis review..aminn

jasa penulis review on December 21, 2009 at 11:31 AM said...

kalau boleh nambahin mungkin diperbanyak juga internal linknya mas :D


Post a Comment

 
Terimakasih Ya Teman Atas Kunjungannya

Tentang Penulis

My photo
Seorang mahasiswa teknik sipil yang telah menekuni bisnis online selama 4 tahun dan ingin berbagi pengalaman onlinenya melalui blog ini.

My Friends

Award Dari Kawanku